Cara Baru Untuk Menurunkan Berat Badan Dari Timur

Untuk mencoba mengurangi perasaan buruk yang disebut gemuk atau kelebihan berat badan, kita cenderung menggunakan kata-kata yang kurang ditakuti dan ofensif seperti “ukuran lebih besar” dan “besar” alih-alih polos “kelebihan berat” dan “gemuk”. Tetapi hanya perlu satu komentar dari seorang teman teman, seorang perawat di rumah sakit setempat, untuk membawa pulang kebenaran yang mendalam. Dia berkata, “Sepanjang hidup saya bekerja di rumah sakit ini, saya belum melihat seorang wanita Cina oriental yang gemuk”, merujuk pada pasien yang dia lihat mencari perawatan di rumah sakit pemerintah.

Tentu saja, tidak benar bahwa tidak ada wanita Cina oriental yang gemuk di dunia, karena lemak dan kelebihan berat badan adalah masalah universal yang mempengaruhi semua ras dan budaya, terlepas dari kulit dan warna. Tetapi apakah ada rahasia kesehatan yang datang dari Timur yang membuat wanita Cina itu umumnya lebih ramping dan ramping?

Memang, penemuan baru-baru ini di Jepang menunjukkan bahwa jenis teh cina yang disebut teh Okuma Wu Long bersama dengan diet dan olahraga yang sehat mengungkapkan bahwa orang yang secara teratur mengonsumsi teh ini mengalami lebih dari DUA KALI hasil pembakaran kalori dari mereka yang minum dalam jumlah yang sama. teh hijau Jepang asli. Minum teh Long Wu ini 15 menit sebelum makan karbohidrat juga membantu menumpulkan kenaikan insulin yang biasanya datang setelah makan makanan yang mengandung banyak karbohidrat. Karena karbohidrat menyebabkan kenaikan berat badan dengan meningkatkan kadar insulin, minum teh ini membantu mengendalikan kenaikan berat badan.

Seperti teh lainnya, Universitas Ilmu Kedokteran Universitas Shiga di Jepang menemukan bahwa minum teh Wu-Long juga setiap hari secara dramatis membersihkan eksim kulit hanya dalam satu bulan, dan membantu mengurangi radikal bebas, dan menurunkan risiko infeksi seperti flu biasa.

Memang, dalam buku farmasi Cina kuno “Bencao Shiyi” (Kompendium Materia Medica), dikatakan bahwa teh “akan membuat seseorang hidup lama dan tetap dalam kondisi yang baik.” Teh, khususnya teh Wu-Long oriental yang berasal dari Provinsi Fujian di Cina telah digunakan oleh banyak generasi wanita untuk membantu mencairkan lemak tubuh, meningkatkan energi dan bahkan memperjelas kulit, dan penemuan-penemuan ilmiah baru di Jepang ini tampaknya mengindikasikan bahwa teh adalah mungkin untuk meminum pon lemak tubuh yang tidak diinginkan dan beberapa inci dari pinggang.

Teh hanyalah bentuk suplemen alami untuk membantu dalam pengelolaan berat badan dan penurunan lemak. Mengonsumsi suplemen untuk membantu menurunkan berat badan hanyalah satu langkah dalam memerangi berat dan lemak, tetapi perlu melakukan diet yang sehat dan mempertahankan program olahraga pada saat yang sama jika kita ingin terus menjaga berat dan lemak ekstra. dari tubuh kita. Oleh karena itu, memilih suplemen yang baik, memiliki diet seimbang dan memiliki program kebugaran akan sangat membantu menurunkan berat badan Anda

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*